Tuesday 9 August 2016

Iringan Naga Emas

KHODAM NAGA EMAS (GOLD DRAGON)
Khodam naga emas merupakan jenis naga yang sangat rare, Naga emas sangat jarang bertempat tinggal di daerah yang banyak manusianya. Mereka lebih suka hidup menyendiri di tengah hutan, akan tetapi sering menemui manusia yang dia inginkan. Kecuali sudah ada perjanjian dengan manusia untuk membantunya, maka dia akan sangat setia, bahkan kesetiaannya adalah kesetiaan sampai akhir hayat.
Bentuknya memang menyeramkan terkesan penuh kejahatan, seperti layaknya naga hitam. Namun jangan salah, sifat mereka sangat bijak dan penuh kode etik, seperti layaknya seorang pahlawan. Selain itu, naga ini juga memiliki komitmen tinggi khususnya ketika mendapat perintah. Bila dia diberi perintah, maka akan dilakukan sepenuh hati.
Memberikan nasihat adalah keunggulan tertinggi dari naga emas ini. Pemilik naga emas harus sering-sering merenung secara positif (bukan mengkhayal), mendengarkan suara hati, sebab khodam/spirit ini memberikan nasihat dan petunjuk gaib secara sangat halus, walau kadang juga sering datang dalam mimpi dengan wujud yang lain.
Benefit dan khasiat Khodam Naga Emas adalah seperti berikut:
Memberikan pemecahan masalah yang rumit secara gaib.
Memberikan petunjuk secara gaib dalam segala hal agar menemukan kebenaran.
Sangat menyenangi manusia yang suka menolong dan suka kerja keras.
Sangat mudah hadir dan terlihat saat anda melakukan aktiviti spritual (meditasi keilmuan, pengisian benda/orang, tenaga dalam, pengobatan alternatif, trawangan, dan sebagainya)
Membooster kemampuan supranatural, khususnya ilmu perubatan.
Aura sang naga yang sangat menawan akan ditularkan kepada sang pemiliki, sehingga memunculkan aura ketampanan/kecantikan dan daya pengasihan.
Kewibawaan dan kharisma agung.
Membantu pemiliki menjadi lebih genius, khususnya dalam pemecahan masalah.
Dinding pertahanan yang kuat terhadap gangguan sihir dan guna guna.
Disegani dan ditakuti makhluk halus pengganggu.
Perisai diri dari segala bentuk kejahatan yang datang dari manapun juga.
Berpikiran cerdas dalam menangkap peluang baru, trik bisnis, dan hal lain yang berujung pada pendapatan kewangan anda.
Dibimbing untuk menemukan rakann yang benar-benar sesuai dalam dunia bisnis atau pekerjaan (Biasanya yang paling cepat adalah bagi pekerja yang makan gaji dan, maaf, pengangguran).
Memunculkan bakat kepemimpinan.
Kerezekian tingkat tinggi. Dengan power naga emas yang sangat besar, anda akan dibantu habis-habisan dalam hal kewangan, agar rezeki menjadi lancar, restoran makin ramai, dapat kerja bagi yang masih menganggur, penawaran goal, lobby sukses, naik pangkat/
jabatan, dan mudah mendapatkan wang dari jalan yang tidak disangka-sangka. Tentu saja anda harus action dan melakukan segala sesuatunya dengan sikap positif, bukan menunggu wang datang dari langit, malas, banyak khayalan, dan mudah putus asa. Khodam/spirit naga Akan memaksimalkan keberuntungan anda, membantu membuka jalur rezeki, meningkatkan semangat kerja, dan memancarkan aura positif pada diri, tempat usaha, dan pekerjaan.
Mengawal anda ketika melakukan trawangan atau meraga sukma bagi yang sudah mampu.
Keunggulan lain dari naga emas ini adalah membantu manusia mempertahankan materi dan usaha (tidak bangkrap), sekaligus mengembangkannya.
Membooster keberanian dan kepercayaan tinggi dalam segala situasi, khususnya ketika berhadapan dengan orang yang lebih kuat dan tinggi dari kedudukan kita (bos/pemimpin/rakan).
Memancarkan aura kebijaksanaan, sehingga orang akan suka dan sangat mudah percaya dengan ucapan kita.
Membantu anda menyegarkan kembali badan dan pikiran ketika kelelahan apabila dipanggil.
Menghancurkan apapun juga yang akan mencelakai diri anda dan harta benda anda. Secara gaib naga akan “membakar” ancaman tersebut, sehingga tidak jarang orang bahkan benci dengan anda boleh demam atau pening mendadak.
Mempermudah anda belajar ilmu hipnotis
Catatan:
Khodam/spirit naga emas ini tidak sesuai untuk orang yang berfikiran licik atau suka menipu sesama manusia..
Kalau berminat, khodam akan diisikan ke dalam batu akik kekuningan iaitu akik.Anda akan dibimbing oleh saya dengan tatacara amalan, cara menggunakan khadam dan perkara2 berkaitan denganya.


diisi kedalam batu akik ,minyak kasturi hitam dan belanja pos keseluruh negeri di Malaysia

12 comments: